Modifikasi Motor Terbaru dan segala pernak perniknya

Monday, December 23, 2013

CDI BRT Untuk Dongkrak Performa Honda Blade

Bagi anda penyuka adu kebut, pastinya sudah tidak asing lagi dengan mainan yang satu ini. Yapp, perangkat yang satu ini dipercaya bisa memaksimalkan power motor dengan rentang tenaga yang bisa disetting diputaran bawah maupun putaran tinggi, dan kali ini kita ketengahkan satu produk yang sudah tak asing lagi di dunia perkebutan eeeh... racing part maksudnya hehe, oke masbro berikut ini adalah spesifikasi lengkap CDI BRT untuk motor honda blade:

Beberapa fitur CDI Generasi POWERMAX adalah sbb :

Fuzzy logic adalah algoritma sistem kendali pintar yang dirancang untuk mengendalikan kurva pengapian,sehingga kurva pengapian menjadi lebih presisi mengikuti perubahan putaran mesin hingga 1 rpm sekali pun akibatnya mesin menjadi lebih stabil, bertenaga dan hemat bakar.

POWERMAX Series dikendalikan mikroprocessor berbasis teknologi Flash yaitu komputer dengan akses memori super cepat, sehingga CDI dapat beroperasi sampai 20000 rpm.

Blue Eyes adalah sensor biru yang dapat mendeteksi kondisi besaran tegangan supply yang masuk ke CDI, bila terjadi kelainan/tidak normal antaranya : Accu Tekor, Kelebihan Tegangan dan Kiprok Imitasi atau rusak.

Automatic Low Voltage Protection (ALVP), adalah konsep baru yang dikembangkan untuk melindungi ke- rusakan CDI yang diakibat oleh accu tekor atau kelebihan tegangan.
Fitur ini berfungsi untuk menonaktifkan CDI bila dalam waktu 60 detik tidak ada gerakan poros engkol, sehingga lebih hemat Accu. Dengan Standby Mode, kelistrikan akan menjadi aman karena tidak terjadi loncatan bunga api sisa pada busi, yang terjadi pada saat kontak (kill swtich) di ON kan.

Untuk mengidetifikasi keaslian produk, BRT menanamkan CHIP RF-ID (Radio Frequency Identification) di dalam CDI yang berisikan data-data produksi. RF ID yang digunakan berbasis teknologi Philips Semiconductor. BRT adalah pertama dan satu-satunya produsen CDI di dunia yang menggunakan teknologi RF ID ini.

 Dengan keuntungan sbb:
1.Power motor naik hingga 20%
2.Hemat bahan bakar hingga 30%
3.Ramah lingkungan


Powermax Hyperband for Honda Blade Rp.395.000

Powermax Dual Band for Honda Blade Rp.445.000


CDI Imax for Honda Blade Rp.870.000

CDI I-Max adl Grade / Level paling tinggi dr BRT, biasa digunakan untuk balap road race di Indonesia Keunggulan produk I-Max : 1. Tidak memerlukan laptop atau notebook utk mencari settingan CDI ( Simple) 2. Menggunakan Remote utk mem-program data yg akan dimasukkan dlm memory I-MAX 3. Hanya memerlukan waktu yg singkat untuk mem-program I-MAX 4. Buku panduan Lengkap.


CDI BRT Untuk Dongkrak Performa Honda Blade Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gunawan A.P

0 comments:

Post a Comment