Modifikasi Motor Terbaru dan segala pernak perniknya

Wednesday, June 4, 2014

Nasib Kawasaki Ninja RR 2 Tak

Yoi brother, udah tau belom kalau Ninja RR 2 tak besutan Kawasaki itu akhirnya akan terhenti pada bulan juli 2015, sangat disayangkan memang tapi mau bagaimana lagi mengingat itu sudah menjadi keputusan Kawasaki Indonesia untuk menghentikan produksinya. Tetapi tidak usah khawatir karena Kawasaki menjamin ketersediaan sparepartnya 10 tahun lagi semenjak stop produksi pada bulan juli 2015, berarti tahun 2025 nanti sparepartnya akan dihentikan juga.



Saya sendiri sudah sempet membelinya pada bulan september 2013 kemarin seharga Rp.38.5 juta, kenapa mahal amat yak? itu karena membelinya secara cash dan pihak dealer minta tambahan 3.3 juta agar motor bisa dibawa pulang. lumayan kan nantinya akan jadi motor langka dan spesial karena itulah motor 2 tak yang paling akhir diproduksi di Indonesia. Sebagai penggantinya pihak Kawasaki telah menyediakan Ninja 250 RR mono yang dibekali 1 silinder DOHC seperti CBR 250R.

Ok balik lagi ke Ninja 150 RR, untuk performa ga usah diragukan lagi karena mengusung mesin dengan tipe 2 tak yang terkenal ganas dikitiran tinggi, apalagi sudah dilengkapi dengan tehnologi Superkips yang merupakan tenaga tambahan saat putaran mesin mencapai 7000 rpm. Suaranya yang merdu merupakan keunikan tersendiri yang bisa menjadi daya tarik orang untuk meminangnya sebagai tunggangannya.

Motor saya sendiri masih standart ting-ting tidak saya rubah sedikitpun walaupun itu hanya knalpotnya, cuma buat jalan-jalan sore dan berbelanja kebutuhan jadi kilometernya pun masih menunjukan 2000 KM lebih sedikit.

Ya mungkin sedikit cerita yang bisa saya bagikan kepada anda mengenai Ninja 150 RR yang legendaris itu, semoga bisa menambah wawasan kita semuannya.

Keep Brotherhood.

Nasib Kawasaki Ninja RR 2 Tak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gunawan A.P

0 comments:

Post a Comment